Sejarah Politeknik Triguna Tasikmalaya

 SEKILAS TENTANG POLITEKNK TRIGUNA


Sebagai sebuah komitmen untuk terus berjuang meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui bidang pendidikan , maka pada  tanggal 27 agustus 2008 , di kota Tasikmalaya  telah berdiri sebuah perguruan tinggi berbentuk politeknik dengan nama Politeknik Triguna Tasikmalaya. Hal ini ditandai dengan keluarnya SK Mendiknas RI No : 166/D/O/2008 tentang izin Operasional Politeknik Triguna Tasikmalaya

Pendidikan Politeknik Triguna Tasikmalaya  diilhami oleh suatu kepercayaan masyarakat yang haus akan pendidikan formal yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau , sehingga memacu Politeknik Triguna Tasikmalaya  dengan visinya untuk mewujudkan Politeknik Triguna Tasikmalaya terdepan dalam kualitas dan melakukan perbaikan terus menerus sesuai harapan stakeholder.

 

Politeknik Triguna Tasikmalaya  merupakan salah satu politeknik yang ada di Jawa Barat yaknik di wilayah Priangan Timur yang memiliki keunggulan , di samping biayanya yang terjangkau juga menghasilkan tenaga yang propesional di bidang yang di pilih serta memberikan materi perkuliahan untuk sertifikat Internasional , yaitu MCP dari  Microsoft , CCNA dari Cisco , serta Bahasa Inggris tangkat TOEFL .

 

Dengan sarana prasarana yang lengkap,  semua jurusan berbasis teknologi informasi yang didukung oleh tiga buah laboratorium Komputer . Memiliki perpustakaan sebagai sarana pendukung mahasiswa untuk menambah wawasan yang dilengklapi dengan ratusan judul buku yang terus akan dikembangkan . Setiap kelas dilengkapi dengan Komputer dan LCD Projector sebagai media untuk peyampaian materi perkuliahan dengan tujuan supaya para mahasiswa memiliki kompetensi berupa knowledge , ability dan skill.

Program Pendidikan Diploma III  POLITEKNIK TRIGUNA Tasikmalaya : 

  1. Komputerisasi Akutansi pendalaman pada Akutansi , Audit dan Perpajakan 
  2. Manajemen Perusahaan Pendalaman pada Komputerisasi Bisnis Menajemen 
  3. Keuangan Dan Perbankan pendalaman pada Komputerisasi Perbankan Syariah